Sheraton Bandung Hotel & Tower

blogger templates
Hotel di Bandung. Hotel Murah di Bandung. Banyak pilihan penginapan/hotel yang bisa Anda pesan selama di Kota Bandung, mulai hotel murah hingga hotel berbintang. Daftar hotel di Bandung kali ini akan memberikan informasi hotel bintang 5 Sheraton Bandung yang bisa menjadi destinasi tempat menginap di Kota Bandung yang mungkin sedang Anda cari. Temukan di pesan hotel/booking hotel.

Sheraton Bandung Hotel & Tower

Sheraton Bandung Hotel & Tower hotel bintang 5
Alamat hotel/lokasi hotel: Jl. Ir. H Juanda 390 Dago, Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Tinggi di lereng di Dago Valley, Sheraton Bandung Hotel & Towers dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan pemandangan kota yang menakjubkan. Dengan lokasi yang nyaman hanya beberapa menit dari distrik bisnis utama, kelimpahan udara pegunungan yang segar, dan resor bergaya fasilitas, hotel Sheraton Bandung adalah pilihan yang cocok di Bandung yang berlokasi 30 menit dari Bandara Hussein Sastranegara dan sekitar 20 menit dari stasiun kereta api sehingga mudah diakses untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Sheraton Bandung Hotel & Tower

Cari semua kenyamanan dan kemudahan dalam kamar 154 tamu, kamar menara, dan suite. Nikmati lingkungan yang indah dari balkon pribadi Anda. Atau tenggelam dalam selimut, kasur nyaman di bawah selimut yang lembut dan nyaman mewah Sleeper Bed Sheraton Sweet. Sheraton Towers Kamar menyediakan tamu dengan akses ke area resepsi pribadi dan eksklusif Lounge Towers, yang menawarkan koktail malam dan pilihan lezat makanan ringan dan roh.

Berbagai fasilitas perjamuan dan ruang pertemuan tersedia, diatur dengan memenuhi persyaratan Anda dalam pikiran. Sheraton hotel menawarkan delapan lengkap fungsi ruang serbaguna dan tempat-tempat pesta outdoor, termasuk area kolam renang dan taman towers. Selain itu, Anda dapat menciptakan sebuah pertemuan yang sukses dan bebas khawatir, konferensi, atau pernikahan.

pesan hotel online

Tetap terhubung dengan apa yang penting bagi Anda yang berpengalaman. Ini ruang yang unik dan ramah menawarkan Anda tempat untuk bekerja, bersantai dan tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman saat Anda bepergian. Temukan kenyamanan, kemudahan dan menyenangkan dari Sheraton Bandung Hotel dan Towers. Anda tidak hanya tinggal di sini, ini milik Anda. Informasi lengkap dapat Anda temukan di pesan hotel online.

0 Response to "Sheraton Bandung Hotel & Tower "

Powered by Blogger.