Hotel Favorit di Bandung

blogger templates
Hotel di Bandung. Hotel favorit di Bandung, Jawa Barat. Akomodasi di Bandung termasuk lengkap sebagaimana layakna kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti hotel berbintang, hotel murah, hotel termurah, hotel terkenal, hotel terbaik ataupun hotel favorit di Bandung. Berikut beberapa hotel favorit pilihan para tamu di Bandung diantaranya:

http://wisatahotels.blogspot.co.id/

Hotel Nyland Cipaganti
Villa Istana Bunga 3 Bedrooms
Wisma Joglo Hotel
GH Universal Hotel
Villa Istana Bunga 4 Bedroomsh
Arlya Hotel
Frances Hotel
Villa Bantal Guling
Hotel Unik Bandung
Hotel Endah Parahyangan

Berikut sedikit informasi seputar hotel di Bandung:

Hotel Royal Dago merupakan hotel yang strategis dan memiliki akses dekat dengan area menarik di pusat kota Bandung. Villa Teratai dengan panorama alam yang indah dan udara sejuk yang lokasinya tidak jauh dari objek wisata Sari Ater Bandung. Hotel Mitra Bandung yang lokasinya dekat dengan Tol Pasteur ini merupakan hotel yang strategis di Bandung. Hotel Naripan yang berada tidak jauh dari Jalan Braga dan museum ini sangat cocok bagi anda yang gemar akan wisata belanja, kuliner di pusat kota Bandung. Augusta Valley Hotel yang berlokasi di utara Bandung yang terkenal dengan hawanya yang sejuk dan pemandangan yang indah. Enhaii Hotel memiliki akses ke tempat-tempat menarik di Kota Bandung.

http://wisatahotels.blogspot.co.id/

Hotel Nyland Cipaganti, hotel bintang 2 di kawasan Cipaganti tepatnya berada di Jl.A.A.Wiranata Kusumah (Cipaganti) No.14 Cihampelas Bandung. Pada masing-masing kamar dilengkapi perabotan sederhana dengan pelayanan modern seperti AC dan kamar mandi pribadi dengan shower. Lokasi hotel dekat dengan factory outlet dan pusat perbelanjaan di Bandung menambah nilai plus hotel ini.

http://wisatahotels.blogspot.co.id/

Favehotel Braga, Braga Citywalk Jl. Braga no. 99 – 101, Bandung 40111. Hotel ini berada di tengah bangunan unik di daerah sekitaran Braga. Untuk anda yang menyukai suasana bangunan art deco khas Belanda yang berada di area Asia Afrika dan Jalan Braga, Favehotel Braga merupakan hotel yang tepat untuk dipilih dalam berlibur di Bandung. Berada di bangunan mall Braga City Walk, Favehotel Braga dikelilingi dengan beragam bangunan bersejarah seperti Caeser Palace dan bangunan Belanda lainnya yang akan membuat malam anda mengasikan apalagi jika anda hobi dalam photography karena di area ini sudah terkenal sering digunakan oleh para kawula muda-mudi Bandung untuk menjadi arena mereka mengambil gambar karena keunikan dari bangunan-bangunannya. Selain itu akses ke tempat-tempat shopping yang dekat seperti Bandung Indah Plaza, Dago Plaza, Istana Plaza membuat lengkap liburan anda di Kota Bandung.

Jika anda penyuka jalan-jalan di FO (Factory Outlet) Bandung terutama daerah Dago and Setibudi artinya Hotel Royal Dago ialah hotel yang akan memanjakan anda karena lokasinya yang sangat strategis, bukan hanya itu hotel ini merupakan hotel yang mempunyai akses dekat dengan beberapa area menarik seperti Kebun Binatang Bandung, Gua Pakar Dago atau mungkin bagi anda yang ingin menginap dekat dengan Universitas Unpad atau ITB (Institut Teknologi Bandung) Hotel Royal Dago dekat dengan area tersebut. Hotel ini memiliki 43 kamar yang memiliki berbagai fasilitas seperti TV kabel, kulkas, shower akan menambah anda betah tinggal di tempat ini ditambah lagi fasilitas hotel lainnya seperti massage dan minibar akan membuat anda betah menghabiskan waktu anda didalam hotel. Royal Dago berlokasi di jantung kota Bandung, tidak jauh dengan kampus ternama seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran, Universitas Katolik Parahyangan, Gedung Sasana Budaya Ganesha, kantor pemerintahan, pusat bisnis dan surga bagi para peminat fashion, "factory outlets" yang dapat dicapai dengan mudah.

Fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC juga ketersediaan air hangat dan dingin pada kamar mandi serta bathtub dan shower, semakin melengkapi kenyamanan Anda.

Ingin menginap di tempat pegunungan yang indah dan sejuk di Bandung Lembang? Villa Teratai yang berada di jl. Raya Tangkuban Perahu, Cibogo, Cikole, Lembang jawaban anda, dengan luas hampir 3,5 hektar pengunjung di manjakan dengan berbagai fasilitas seperti outdoor cafe (tempat yang cocok bagi anda yang hobi photograpi karena pemandangan yang sangat indah dimalam hari) dan indoor, skyroof untuk anda yang ingin mengajak pasangan anda makan malam dengan romantis dan berkesan pada saat berlibur di Bandung Lembang dan juga ada banyak lagi fasilitas lainnya. Selain fasilitas yang disediakan oleh hotel anda pun dapat melakukan perjalanan selama 15 menit untuk menuju pemandian air panas Ciater bersama seluruh keluarga dan untuk yang hobi hiking kawasan ini tidak jauh dengan gunung Tangkuban Perahu.

Jika Anda mau pesan hotel, booking dan reservasi hotel di Bandung dan sekitarnya atau hotel di daerah lainnya di Indonesia maupun mancanegara klik Pesan Hotel Online.

0 Response to "Hotel Favorit di Bandung"

Powered by Blogger.