Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung

blogger templates
Hotel di Bandung. Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung. Hotel bintang 1 atau penginapan murah termasuk kategori Hotel Murah di Bandung dengan harga mulai terjangkau mulai seratus ribuan hingga lima ratus ribu rupiah bahkan ada beberapa hotel termurah di Bandung yang memasang tarif 50.000 atau di bawah 100.000 rupiah per malamnya. Kami tim hotel di Bandung menginformasikan beberapa hotel bintang 1 di Bandung yang mungkin Anda cari.

Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung.

Hotel murah di Bandung. Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung. Dari beberapa daftar nama Hotel Bintang 1 di Bandung tersebut, kami akan mengulas sedikit Pondok Nirom Hotel yang berlokasi dan beralamat di Jalan Sekar Kedaton No 10, Regol, Tegalega Bandung, Jawa Barat Indonesia, 40264, Telepon:+62 818-721-506.

Tinggal Pesan Hotel Online, Anda bisa bermalam di Hotel murah di Bandung ini dengan nyaman. Untuk informasi terbaru dan up to date tentang harga / tarif kamar Hotel Pondok Nirom bisa anda ketahui DISINI.

Ketika Anda Pesan Hotel yang bernama Pondok Nirom, Anda akan tahu bahwa Penginapan Murah ini memiliki 22 kamar dan juga Jam Masuk yang dimualai dari Jam 14:00, sedangkan jam keluar adalah Sebelum Jam 12:00. Jadi salah satu Hotel di Bandung ini memang pas dan layak anda pilih,apa lagi jika anda ingin berhemat dalam hal akomodasi tempat bermalam.

Pondok Nirom Hotel merupakan sebuah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. Hotel yang satu ini menawarkan sebuah penginapan murah dengan lokasi yang berada tidak jauh dari pusat kota. Dengan kondisi seperti itu, Anda pun bisa berjalan-jalan mengelilingi kota dengan sangat mudah.

Tidak jauh dari hotel ini, Anda bisa berkunjung ke salah satu monumen bersejarah yakni Monumen Bandung Lautan Api yang bisa ditemukan di Lapangan TegalLega. Selain itu, Di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) yang terletak tidak jauh dari lokasi hotel yang juga merupakan salah satu pusat wisata kuliner kota Bandung.

Keuntungan lain dari hotel ini adalah jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Pasar Baru Bandung ataupun Stasiun Bandung. Untuk menuju dua tempat tersebut, Anda hanya butuh menempuh jarak tak kurang dari 7 kilometer. Dengan jarak yang singkat tersebut, Anda hanya butuh waktu kurang dari 5 menit sudah bisa berada di depan Pasar Baru.

Selain berdekatan dengan Stasiun Bandung, hotel ini juga tidak jauh dari Terminal Bus Leuwipanjang. Dari terminal bus menuju hotel, Anda hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Dan, jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, hotel ini juga menawarkan lokasi yang berdekatan dengan salah satu BUMN, yakni PT Inti. Dari segi bangunan, hotel ini memberikan sebuah gedung yang sederhana. Anda akan mendapati bahwa bentuk gedung ini mirip dengan sebuah asrama mahasiswa dengan bentuk lorong yang kecil serta kamar yang berdiri berdempetan.

Hotel murah yang satu ini menawarkan jumlah kamar sebanyak 22 unit ruangan. Pihak hotel hanya menyediakan satu jenis ruangan, yakni kamar Single. Dan, sebagai sebuah hotel untuk para backpacker, fasilitas yang diberikan di dalam kamar pun sangat minim.

Kamar yang memiliki kapasitas untuk satu orang ini hanya menyediakan kamar mandi shower yang digunakan secara bersama. Tidak akan ada kipas angin atau AC untuk pendingin ruangan. Mengenai harga, kamar tersebut bisa diperoleh dengan harga Rp.110.000.

Senada dengan fasilitas di dalam kamar, di luar ruangan pun Anda tidak akan banyak memperoleh fasilitas. Pihak hotel tidak menyediakan sarana antar jemput ataupun tour keliling Bandung. Mereka hanya menyediakan fasilitas berupa layanan kamar serta tempat parkir mobil yang berukuran tidak terlalu luas.

Dengan bermalam di Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung, akan menjadi pilihan yang tepat jika anda mempunyai keperluan di Pusat Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia karena memang lokasinya berada di wilayah Tegalega Bandung, artinya Penginapan Murah ini berada di sekitar pusat kota. Pada saat ini, Pesan Hotel Online Paling Murah, Anda bisa memilih salah satu travel dari beberapa travel layanan hotel yang kami berikan informasinya.

Hotel murah di Bandung, hotel bintang 1 di Bandung lainnya antara lain:

De Sun Pasteur Guest House
Hotel Pelangi Lembang
Unique Guest House 2 Sudirman
Rumah Ebo
Saidah Guest House
Hotel Parakan Wangi
Unique Guesthouse 1 Pasar Baru
Guesthouse Isola Dorm
Retanata Homestay
Guest House & Salon Spa Fora Geger kalong
Arlya Hotel
Villa Diamond
Dragor Homestay
Pondok Nirom Hotel
Laras Family Guest House
Buminanienie Family Guest House
Griya Gerilya Backpacker’s Inn
Rumah Dangdos B&B
Jelita Parahyangan Hotel
Patradissa Hotel
Catellya Guest House Cipaku
Mulyasari Guest House Syariah
Rumah Anak’ku Private Villa
Hotel Bali Indah
Kiara Homestay
De Hoff Atria Guest House
Bantal Guling Guesthouse
Chez Bon Hostel
Baituna Guest House
Hotel Kanira
Bumi Parahita Guest House
D’Purioka Guest House
Setra Priangan Syariah Guest House

Informasi seputar Hotel di Bandung, nama - nama hotel dan penginapan mulai hotel bintang 1, 2, 3, 4, 5 dan hotel mewah, tinggal pilih hotel mana yang Anda cari dan inginkan. Hotel bintang 1 merupakan hotel murah yang tentunya fasilitas yang disediakan disesuaikan dengan harga yang Anda bayarkan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola hotel, up date terus di Pesan Hotel Online Murah.

0 Response to "Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung"

Powered by Blogger.