Info Hotel di Bali

blogger templates
Info Hotel di Bali. Perkembangan pariwisata di Pulau Bali menunjukkan peningkatan yang signifikan yang salah satunya ditunjukkan dengan banyaknya hotel di Bali, bahkan villa-villa di Bali tersebar hingga pelosok-pelosok wilayah pedesaan di Bali. Pulau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata memang selalu menjadi salah satu tujuan wisata di Bali.

 http://wisatahotels.blogspot.co.id/
Wisata pantai merupakan wisata di Bali paling populer dan salah satunya Pantai Kuta. Kuta merupakan salah satu tujuan wisata menarik dan populer di Bali. Sejumlah penginapan di Bali mulai yang bertarif rendah atau hotel murah bisa Anda temukan dengan mudah. Tempat menarik lainnya di Bali seperti Sanur, Nusa Dua, Ubud, Jimbaran, Tanah Lot, Danau Beratan Bedugul, Ubud, Tanjung Benoa, Pura Uluwatu, Pantai Seminyak, Pantai Dreamland, Pantai Legian, Pantai Lovina, Pantai Padang Padang, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih, Danau Batur Kintamani, Sangeh, Art centre, Tampak Siring sampai di ujung Timur pulau, seperti Candidasa, Amed, Tulamben. Diantara banyaknya tempat wisata menarik di Bali, wisata pantai yang indah, hunian dengan panorama tebing, alam yang asri bisa Anda nikmati di daerah Ubud dan Uluwatu.

Banyak sarana akomodasi dari yang paling murah, murah, penginapan, losmen, guest house, homestay, bungalow, cottage, hotel berbintang, dan resort megah nan mewah. Penginapan atau hotel yang selalu dicari para calon customer seperti di wilayah Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Amed dan yang lainya.

Banyak pilihan akomodasi, baik itu hotel murah di Bali ataupun hotel mewah ekskutif yang memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk para tamunya. Langkah mudah dan sederhana jika Anda akan pesan hotel, booking dan reservasi hotel di bali di pesan hotel/booking online dengan aneka penawaran spesialnya.

Berikut info beberapa Hotel di Bali yang berlokasi di Kuta dan Legian mulai hotel bintang 1, 2, 3, 4, dan hotel bintang 5:

LA Inn Kuta bintang 1
Hotel Semesta Harmony bintang 2
Everyday Smart Hotel bintang 2
Hotel Dekuta bintang 3
Best Western Kuta Beach bintang 3
Harris Resort Kuta Beach bintang 4
Hard Rock Hotel Bali bintang 4
Hotel Kuta Paradiso bintang 5
Hotel Sayang Maha Mertha bintang 1
Hotel Grandmas Legian bintang 2
POP! Hotel Kuta Beach bintang 2
Hotel The 101 Legian bintang 3
Sunset Residence Condotel bintang 3
Pullman Bali Legian Nirwana bintang 4
White Rose Bali Hotels bintang 4
The Legian Bali hotel bintang 5

0 Response to "Info Hotel di Bali"

Powered by Blogger.