Rekomendasi Hotel Unik dan Populer di Bandung

blogger templates
Hotel di Bandung. Rekomendasi Hotel Unik dan Populer di Bandung. Hotel di Bandung. Bandung merupakan kota besar ke-3 di Indonesia yang berhawa sejuk. Berbagai objek wisata di Bandung yang indah dan asri menjadi destinasi dari perjalanan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung, seperti taman botani, kebun binatang, lapangan golf, dan aneka kuliner Bandung memiliki cita rasa tersendiri khas Bandung.

Sebagai kota yang memiliki panorama alam yang indah, menjadi daya tarik wisata para wisatawan untuk datang ke Bandung dan menjadikan Bandung sebagai kota menjadi tujuan wisata. Di Bandung banyak bangunan kuno yang bergaya Art Deco yang memiliki sejarah sebagai tujuan rekreasi dan wisata belanja.

Bandung juga sebagai ikon ibu kota tersibuk di Indonesia, sejak jalan tol Cipularang yang menghubungkan kota Bandung dengan Jakarta dibuka beberapa tahun lalu. Hal tersebut memudahkan dan bertambah banyak para pendatang dari luar kota Bandung seperti Jakarta datang ke Bandung untuk sekedar berakhir pekan dan menikmati suasana Kota Bandung.

Banyak destinasi dalam mengisi akhir pekan di Bandung, mulai dari tempat perbelanjaan seperti (factory outlet, butik, distro, dan mall), tempat hiburan, atau berwisata kuliner. Hotel di Bandung bergaya unik dan memiliki lokasi view yang menambah daftar puas dalam memilih kota Bandung sebagai tempat berlibur.

Hotel di Bandung. Hotel Unik dan Populer Di Bandung dapat menjadi referensi dan destinasi Anda tempat menginap Anda selama berada di Bandung.

Berikut daftar nama hotel unik dan populer di Bandung, hotel paling banyak dipesan dan hotel bergaya unik : Untuk pemesanan/booking hotel dan reservasi klik Pesan Hotel
 
1. The Hilton Hotel Bandung

Hilton Hotel Bandung, hotel bintang 5 di Bandung ini merupakan salah satu hotel mewah di Bandung yang bergaya unik. Hotel bintang 5 yang berada di pusat kota Bandung, yaitu di Jalan HOS Tjokrominoto no. 41-43 Bandung dan dekat dengan akses menuju Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung.

Desain hotel bergaya modern minimalis. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Hilton lengkap mewah dan modern, mulai dari paket untuk Breakfast, full AC, safety deposit box, room service, laundry, rental car, business center, video conferencing available, restaurant, swiming pool,fitness centre, Wi-Fi, parking area, dan fasilitas lainnya.

Keunikan hotel ini salah satunya Anda dapat menikmati pemandangan menarik yaitu perpaduan taman hijau hotel dengan pemandangan kota melalui kamar hotel berupa city resort. Kamar hotel yang luas dengan desain interior bergaya modern artistik.

2. Padma Hotel

Lokasinya hotel bintang 5 ini strategis, tidak jauh dari pusat kota Bandung tepatnya berada di Jalan Renca Bentang No.56-58 Bandung. Padma Hotel Bandung memiliki lokasi sempurna dan ditunjang dengan akomodasi yang nyaman dan mewah. Beberapa fasilitas yang ditawarkan Padma Hotel antara lain Room and Suite, deluxe room, deluxe balcony room,premier room, hillside studio, galery suite, dan premier suite. Fasilitas lainnya adalah sport and recreation, dining facilities, family facilities, busines service, transportation, guest service, and restaurant. Dari hotel ini, Anda dapat menikmati pemandangan alam bukit dan pegunungan.

3. GH Universal Hotel

Hotel bintang 5 ini terletak di kawasan jalan Setiabudhi no.376 Bandung. Hotel ini memiliki 6 kubah dengan view deretan pegunungan. Suasana hotel ini bagaikan berada di Eropa Timur karena hotel ini bergaya arsitektur eropa yang terasa kental.

Jika Anda mencari suasana hotel yang nyaman dan jauh dari keramaian, GH Universal Hotel dapat menjadi salah satu destinasi tempat menginap Anda di Bandung. GH Universal memiliki 105 kamar tamu dengan 4 jenis tipe kamar yang dapat dipilih, yaitu:

Kamar Superior yang terbagi menjadi dua pilihan, kamar superior dengan fasilitas sarapan dan tanpa sarapan.
Kamar Deluxe menawarkam tempat tidur dengan ukuran besar.
Kamar Suite menawarkan sarapan.
Kamar Double tempat tidur Queen.

Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak GH Universal Hotel antara lain: bar, coffe shop, bar tepi kolam, dan restoran, layanan kamar selama 24 jam, wifi gratis, dan layanan laundry. Fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan hotel seperti klub anak, tempat pijat, kolam renang, tempat spa dan taman.

4. Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel di Jalan Cihampelas No.160 Bandung. Hotel ini merupakan hotel berbintang 4 di Bandung.
Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan modern, diantaranya kemegahan dan elegan interior kamar, lobby lounge, green resto, in room dining, spa, fitness center, dan swiming pool.

5. Bilique Hotel

Bilique Hotel merupakan hotel yang nyaman dan lengkap dengan harga terjangkau di kota Bandung. Hotel yang berada di Jalan Sersan Bajuri No.100 Bandung ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan modern.

Bilique Hotel dengan gaya arsitektur modern minimalis menambah keeleganan hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan antara lain: coffee shop, restoran, meeting package, Game corner, Karaoke, Banquet hall, BBQ,Bar and Lounge, Business center, Conference room, Non-smoking room, Bebas akses Wi-Fi di lobby, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Esthetics, Massage, Rental cycle, Voltage Converter. Serta fasilitas olah raga seperti Gymnasium, Field, Tennis, Golf, Putting golf, Fishing, Paraglider, Horse riding, Diving, Rafting dan Canoe. Sedangkan fasilitas kamar Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, Bathtub: All rooms, Air conditioner: All rooms, TV, BS broadcast, Mini Bar, Trouser press (*including rental), Safety box.

Bilique Hotel juga memberikan fasilitas tour berkeliling tempat wisata seperti, Bosscha Observatorium dan pemandian air panas Ciater. Keunikan dari Bilique Hotel adalah beberapa fasilitas hiburan yang mewah seperti Beverly Karaoke, biliard, tempat bermain game, fame station dan Phantasia Barbie Museum dengan koleksi barbinya.

0 Response to "Rekomendasi Hotel Unik dan Populer di Bandung"

Powered by Blogger.