Pantai Santolo Garut

blogger templates
Paket Wisata dan Hotel Murah
Wisata Garut memiliki aneka jenis wisata yang dapat manjadi andalan Kota Garut. Diantara berbagai objek wisata di Garut yang populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan adalah Pantai Santolo, terutama di musim liburan dan hari raya. Pantai Santolo ini berlokasi di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Panorama alam yang sangat indah di Pantai Santolo merupakan salah satu daya tarik dari pantai indah ini.Wisata dan Hotel di Indonesia. Cheap hotels.
Objek wisata di Garut memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain panorama alam pegunungan yang berhawa sejuk, aneka kuliner khas Kota Garut banyak diburu para wisatawan domestik maupun mancanegara. Pantai Santolo dengan luas kurang lebih 5 Ha dan panjang pantai 2 berada di wilayah selatan kabupaten Garut. Untuk sampai di lokasi pantai ini dapat ditempuh semua jenis kendaraan dengan jarak dari pusat Kota Garut 88 Km. Selain dapat menikmati keindahan alam dengan Pantai Santolo dengan menggunakan perahu, hamparan pasir putih di sepanjang pantai menjadi daya pikat para wisatawan yang berwisata ke tempat ini. Para wisatawan juga dapat menjumpai hamparan karang laut yang luas yang merupakan habitat ikan-ikan hias. Paket Wisata dan Hotel Murah

Objek Wisata Garut. Menyusuri sungai Cilaut Eureun kemudian menuju Curug Eyang yang terletak di sebuah pulau kecil dengan dikelilingi hutan mini dengan pepohonan yang tumbuh subur merupakan petualangan wisata yang mengasyikan. Jika Anda ingin menikmati kuliner ikan segar, di tempat ini terdapat tempat pelelangan ikan yang menjual aneka jenis ikan segar hasil tangkapan nelayan atau Anda juga dapat memancing ikan sendiri di lokasi pemancingan yang sudah disediakan pengelola pantai. Tidak jauh dari lokasi Pantai Santolo terdapat strasiun peluncuran roket (Lapan). Jadi berwisata ke Pantai Santolo selain menikmati keindahan panorama pantai yang terkenal dengan keindahannya, sekaligus menambah ilmu pengetahuan.

0 Response to "Pantai Santolo Garut"

Powered by Blogger.