Pasar Ceplak Garut

blogger templates
Wisata Garut sangat bermanfaat bagi Anda yang memerlukan suasana alam pegunungan yang berhawa sejuk. Berbagai objek wisata dapat menjadi destinasi wisata Anda selanjutnya. Kota Garut juga sering disebut kota dodol karena memiliki aneka jenis dodol, mulai dari dodol buah, dodol ketan, dodol kacang, dodol cabe, bahkan coklat dodol yang sudah melanglang buana hingga mancanegara. Selain objek wisata, makanan tradisional, aneka kerajinan kulit, penginapan melati bahkan hotel-hotel berbintang ada di Kota wisata Garut ini.

Wisatawan yang datang ke tempat wisata di Kota Garut ini tidak hanya sekadar berkunjung atau mengabadikan momen dengan berfoto saja. Bahkan bagi kalangan tertentu berwisata salah satu penyalur hobi dan kebutuhan hidup, misalnya bersepeda, menyelam, hiking, golf, menyantap kuliner, maupun sekadar berbelanja di tempat wisata. Kegiatan ini cukup membuat pikiran Anda rilek kembali setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Tempat wisata kuliner Garut yang cukup diperhitungkan, wisata kuliner di Pasar Ceplak Garut. Pasar Ceplak yang sudah melegandaris sejak puluhan tahun yang lalu, menyimpan sejarah Kota Garut. Pasar Ceplak hingga kini menjadi primadona wisata kuliner di Garut karena selain letaknya di pusat Kota Garut juga merupakan wisata aneka kuliner yang lezat khas Kota Garut. Pasar Ceplak yang berada di Jalan Siliwangi hanya buka pada sore hingga malam hari, karena pada pagi da siang hari jalan tersebut digunakan sebagai lalu lintas kendaraan bermotor. Pada malam hari, mulailah deretan pedagang kaki menyulap jalanan menjadi tempat makan.

Hotel di Garut. Jika belum puas, Anda dapat berjalan-jalan ke alun-alun kota Garut yang letaknya hanya beberapa puluh meter dari Pasar Ceplak. Di malam hari, pasar malam akan menyemarakan alun-alun. Berbagai kuliner bisa Anda buru di sini, termasuk es goyobod Alun-alun khas Garut. Setelah lelah berjalan-jalan, saatnya mencari penginapan atau hotel untuk beristirahat. Pilih saja hotel atau penginapan sesuai budget dan selera Anda, bahkan banyak hotel murah yang dipatok mulai dari harga di bawah Rp 100.000 rupiah.




0 Response to "Pasar Ceplak Garut"

Powered by Blogger.