Hotel Benua Bandung

blogger templates
Hotel Benua tergolong salah satu Hotel Murah di Bandung. Salah satu kelebihan dari hotel yang satu ini adalah selain harganya murah, letaknya dekat pusat perbelanjaan populer di Bandung, Bandung super Mall atau BSM dan dekat tempat wisata kuliner Malabar dan Kepatihan. Jadi bagi Anda penggila belanja dan petualang kuliner, Hotel Benua sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat menginap selama berada di Bandung.

Hotel Benua Bandung

Restoran khas Sunda, mie kocok, mie baso dan aneka makanan lainnya yang menggugah selera siap menggoyang lidah Anda.

Hotel Benua beralamat di jalan Pelajar Pejuang 45 nomer 111, Bandung ini memasang tarif sewa kamar yang cukup murah dan bersahabat yaitu mulai Rp. 135.000 - rupiah hingga 520.000 / malamnya. Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini adalah 44 kamar sehingga cukuplah untuk menampung para tamu yang ingin menginap di hotel murah namun tidak murahan ini.

Jika Anda tertarik dan ingin booking hotel, Anda tinggal klik Pesan Hotel Murah dari penyedia travel terbaik pilihan Anda agar lebih praktis dan cepat atau Anda. Selain itu Anda pun dapat update harga, fasilitas, promo atau discount karena harga dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pengelola hotel yang bersangkutan.

Salah satu fasilitas yang disediakan Hotel Benua yang bisa Anda nikmati antara lain meeting room yang luas dan nyaman, kamar hotel ber-AC, TV, meja, area untuk tempat duduk, shower serta perlengkapan mandi gratis, Wi-Fi di area untuk umum dan juga menyediakan antar-jemput ke bandara namun dengan biaya tambahan. Selain itu, lokasi hotel tidak terlalu jauh dari Trans Studio Mall dan Museum Asia-Afrika. Jika Anda ingin berjalan-jalan ke Gedung Sate, jaraknya hanya sekitar 5 km dan 8 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Untuk ayanan antar-jemput area di sekitar kota Bandung, Anda akan dikenai biaya tambahan. Restoran yang terdapat di hotel ini juga menyajikan masakan khas Indonesia.

Jam Check-in terhitung dari : 12.00 - 20.00

Jam Check-out terhitung dari 12.00 - 13.00

Pembatalan/prabayar : Kebijakan untuk pembatalan pesanan dan pra-bayar berbeda untuk setiap tipe kamar. Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.

Untuk satu anak di bawah umur 12 tahun yang menginap gratis atau tanpa dikenai biaya dengan menggunakan fasilitas tempat tidur yang sudah tersedia. Sedangkan untuk satu orang anak remaja atau seorang dewasa akan dikenai biaya 70000 per satu malam per orang dengan menggunakan sebuah tempat tidur tambahan.

Maksimal kapasitas dari tempat tidur tambahan di satu kamar adalah 1. Tidak terdapat kapasitas untuk tempat tidur bayi di dalam kamar. Untuk penambahan tempat tidur adalah berdasarkan permintaan dan harus dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak Hotel Benua. Dan ada larangan membawa binatang peliharaan.

0 Response to "Hotel Benua Bandung"

Powered by Blogger.