Hotel Bintang 5 di Kuta Bali

blogger templates
Hotel di Bali. Hotel Bintang 5 - Hotel Bintang 5 di Bali. Hotel Bintang 5 di Kuta Bali Terbaru 2016. Diantara sekian banyaknya objek wisata menarik yang selalu ramai dipadati pengunjung Pulau Bali adalah Pantai Kuta. Memang Bali sangat terkenal dengan seni, budaya dan wisata pantai yang eksotik indah mempesona.

Hotel Bintang 5 di Kuta Bali
Dengan membanjirnya wisatawan di Bali, maka hotel-hotel dan penginapan di Bali pun tak pernah sepi dan selalu dicari para wisatawan maupun pebisnis yang datang ke Pulau Dewata nan indah ini, termasuk hotel-hotel dan penginapan di kawasan Kuta Bali.

Bagi Anda yang menginginkan hotel yang nyaman dengan fasilitas hotel yang modern,lengkap, dan mewah maka Hotel Bintang 4  atau Hotel Bintang 5 pilihannya. Berikut daftar hotel bintang 5 yang tim hotels kumpulkan lengkap dengan alamat, asilitas dan harga hotel bintang 5 di Kuta terbaru. Walaupun demikian harga dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pihak pengelola hotel yang bersangkutan. Untuk update harga, fasilitas, promo, discount, dan detail lengkap hotel yang Anda cari klik Pesan Hotel.

Hotel Bintang 5 di Kuta Bali
Namun jika Anda memerlukan tempat bermalam atau penginapan murah di Bali, Anda dapat memilih hotel melati atau hotel bintang 1 atau Penginapan Murah/Hotel Murah di Kuta Bali.

Hotel Bintang 5 di Kuta Bali dengan kategori Hotel Mewah Terbaik Populer Terkenal dan paling banyak dicari yang berada di sekitar kawasan Pantai Kuta yang dapat Anda pilih sendiri sesuai keinginan, budget dan kebutuhan Anda. Tentukan pilihan hotel sesuai selera dan kriteria Anda dan pastikan Anda mengetahui dengan jelas berbagai hal terkait hotel yang akan Anda pesan sehingga tidak ada penyesalan dikemudian hari. Teliti sebelum memesan, mungkin ungkapan itu tepat dalam menentukan berbagai transaksi. Maka jelaslah, travel terbaik dan terpercaya yang sudah memiliki nama besar harus menjadi pertimbanagan Anda dalam menentukan pilihan.

Hotel Bintang 5 di Kuta Bali
Sebagai referensi bagi Anda yang membutuhkan hotel, tim hotels akan memberikan daftar hotel di Bali terbaru lengkap dengan alamat dan harga terbaru 2016. Berikut tim hotels Bali akan memberikan Daftar Hotel Bintang 5 di Kuta Bali yang mungkin Anda butuhkan. Untuk pesan hotel/booking dan reservasi hotel dapat langsung Pesan Hotel di travel terbaik dan terpercaya kelas dunia pilihan Anda.

Berikut Daftar Harga dan Alamat Hotel Bintang 5 di Kuta Bali 2016:

The Sandi Phala Resort
Hotel Bintang 5
Alamat hotel: Jalan Wana Segara Tuban, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar: 11
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 2,553,600.00

Discovery Kartika Plaza Hotel
Hotel Bintang 5
Alamat hotel: Jl. Kartika Plaza, Po Box 1012, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar: 318
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 1,709,102.00

Patra Jasa Bali Resort & Villas
Hotel Bintang 5
Alamat hotel: Jl. Ir. H. Juanda, South Kuta Beach, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar: 228
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 760,331.00

Ramada Bintang Bali Resort
Hotel Bintang 5
Alamat hotel: Jalan Kartika Plaza PO Box 1068, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar: 402
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 1,297,417.00

The Kuta Beach Heritage Hotel
Hotel Bintang 5
Alamat hotel: Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar: 159
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 1,005,000.00

Sheraton Bali Kuta Resort
Hotel Bintang 5
Alamat hotel: Jalan Pantai Kuta, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar: 203
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 2,305,348.00

0 Response to "Hotel Bintang 5 di Kuta Bali"

Powered by Blogger.